CARA INSTAL WINDOWS 10 YANG ADA ISI WINDOWSNYA PADA LAPTOP

Jika kamu ingin belajar cara mudah download dan instal PES 2019 atau ingin tahu cara instal Windows 10 tanpa menghilangkan data, kamu berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips dan panduan langkah demi langkah yang bisa membantu kamu melakukan kedua hal tersebut dengan mudah dan cepat.

Cara Mudah Download & Instal PES 2019

Jika kamu adalah penggemar setia game sepakbola, pasti kamu tidak asing dengan Pro Evolution Soccer atau lebih dikenal dengan sebutan PES. Game ini merupakan salah satu game sepakbola yang paling populer di seluruh dunia dan dibuat oleh Konami. PES 2019 merupakan versi terbaru dari game ini dan telah diluncurkan pada tahun 2018.

Mengapa Harus Memilih PES 2019?

Salah satu alasan mengapa PES 2019 sangat populer adalah karena gameplay-nya yang sangat realistis. Selain itu, game ini juga memiliki grafis yang sangat baik dan kontrol yang mudah dipelajari. Kamu juga bisa memainkan game ini sendiri atau bersama teman-temanmu melalui mode multiplayer.

Tips Download dan Instal PES 2019

1. Download PES 2019 dari Situs Resmi Konami

Untuk bisa memainkan PES 2019, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu dari situs resmi Konami. Pastikan kamu mendownload versi yang sesuai dengan sistem operasi yang kamu gunakan seperti Windows atau Mac. Setelah kamu men-download file instalasi PES 2019 dari situs resmi Konami, langkah berikutnya adalah menginstalnya di PC atau laptop kamu.

CARA INSTAL WINDOWS 10 YANG ADA ISI WINDOWSNYA PADA LAPTOP

Langkah pertama adalah membuka file instalasi PES 2019. Jika kamu menggunakan Windows, kamu bisa membuka file instalasi dengan mengklik dua kali pada file tersebut. Setelah membuka file instalasi, kamu akan diminta untuk menentukan tempat penyimpanan file instalasi PES 2019. Pilih tempat penyimpanan yang sesuai dengan keinginanmu dan lanjutkan menginstal PES 2019.

2. Ikuti Instruksi Instalasi dengan Teliti

Memasang PES 2019 membutuhkan beberapa langkah, jadi kamu harus membaca dan mengikuti semua instruksi instalasi dengan teliti dan hati-hati. Kamu perlu membaca dan memahami setiap instruksi pemasangan seperti penentuan tempat instalasi, pilhan bahasa, dan pilihan game library.

CARA INSTAL WINDOWS 10 YANG ADA ISI WINDOWSNYA PADA LAPTOP

Proses instalasi mungkin memakan waktu beberapa menit, jangan coba-coba untuk mematikan instalasi sebelum selesai. Setelah selesai, kamu harus memperbarui game tersebut ke versi terbaru agar bisa memainkan game dengan lancar dan tanpa masalah.

Cara Instal Windows 10 Tanpa Menghilangkan Data

Apakah kamu ingin menginstal sistem operasi Windows tetapi takut kehilangan data kamu yang ada di hard drive? Jangan khawatir, karena ada cara mudah dan aman untuk menginstal Windows 10 tanpa menghilangkan data kamu. Berikut adalah beberapa langkah yang perlu kamu ikuti untuk menginstal Windows 10 tanpa kehilangan data:

1. Mempersiapkan Komputer untuk Menginstal Windows 10

Langkah pertama adalah mempersiapkan komputer kamu untuk menginstal Windows 10. Pastikan kamu memiliki perangkat instalasi Windows 10 dan mempersiapkan file backup data. Kamu juga harus mempersiapkan serial number untuk aktivasi Windows 10. Setelah kamu memastikan semuanya siap, kamu bisa melanjutkan ke proses instalasi.

Baca Juga :  CARA INSTALL PRIMAVERA P6 WINDOWS 7

Cara Instal Windows 10

2. Menginstal Windows 10 Tanpa Menghilangkan Data

Agar tidak menghilangkan data yang ada di hard drive, kamu harus melakukan instalasi Windows 10 melalui proses upgrade. Proses upgrade ini akan membuat Windows 10 terinstal tanpa menghilangkan data di hard drive kamu.

Untuk melakukan proses upgrade, kamu harus mengikuti beberapa langkah berikut:

1. Buka Pengaturan

Langkah pertama adalah membuka pengaturan pada Windows 10. Caranya bisa dengan menekan tombol Windows + I pada keyboard kamu.

2. Pilih Update & Security

Setelah membuka pengaturan, kamu harus memilih opsi Update & Security. Pilih opsi tersebut untuk masuk ke opsi update windows.

3. Pilih Opsi Update Sekarang

Setelah masuk ke opsi update windows, kamu harus memilih opsi Update Sekarang untuk mencari update Windows terbaru. Setelah itu kamu harus menunggu hingga proses update selesai.

4. Pilih Opsi Instalasi Kanal Terbaru

Setelah selesai melakukan update, kamu harus memastikan bahwa kamu menggunakan versi terbaru dari Windows 10. Pilih opsi Instalasi Kanal Terbaru untuk memastikan penginstalan windows terbaru.

5. Pilih Opsi Pertahankan Semua Apps Dan Data

Setelah itu, kamu harus memiliki pilihan untuk mempertahankan data dan aplikasi yang ada.

6. Ikuti Petunjuk Instalasi

Setelah memilih opsi yang diinginkan kamu harus mengikuti petunjuk instalasi yang diberikan oleh windows. Setelah Windows selesai terinstal, kamu akan memiliki Windows 10 yang sama seperti sebelumnya namun dengan versi terbaru.

FAQ

1. Apakah Proses Instalasi Windows 10 Sangat Sulit?

Tidak, kamu tidak perlu khawatir saat menginstal Windows 10 karena prosesnya sangat mudah dan tidak memerlukan pengetahuan teknis yang tinggi.

2. Apa yang Harus Dilakukan Jika Instalasi Windows 10 Gagal?

Jika instalasi Windows 10 gagal, kamu harus memeriksa kesalahan dan mencoba instalasi ulang. Jangan khawatir, data kamu tetap aman dan tidak akan hilang.

Video Cara Mudah Download & Instal PES 2019