Cara Instal Coh2 Di Windows 7 64

Malang adalah kota destinasi wisata yang kian populer di Indonesia. Tidak hanya kawasan wisata alam, Malang memiliki tempat-tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang cara instal windows 7 serta tips untuk mendownload dan instal pes 2019. Yuk, simak!

Cara Instal Ulang Windows 7

Cara Instal Coh2 Di Windows 7 64

Jika kamu ingin memperbaiki PC atau laptop mu, kamu bisa menginstal ulang sistem operasinya. Dalam hal ini, kita akan membahas cara instal ulang sistem operasi Windows 7. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Persiapan Awal

Sebelum memulai instal ulang Windows 7, kamu harus memastikan bahwa tidak ada file penting yang terhapus dalam perangkatmu. Simpan semua data yang penting pada Flashdisk atau Hardisk eksternal yang dapat kamu gunakan kembali setelah instalasi selesai.

Setelah semua data penting telah terbackup pada alat yang aman, kamu harus mengumpulkan semua hardware driver yang kamu gunakan baik itu driver VGA, LAN, Audio, dan lain sebagainya dari situs web resmi produsen PC atau laptop mu. Hal ini dikarenakan driver pada laptop atau PC umumnya belum termasuk dalam cd instalan Windows biasa.

2. Persiapan Instalasi Windows 7

Pada tahap ini, kamu harus mengunduh ISO file dari situs web resmi Microsoft atau teknisi freelancer. Setelah file ISO terunduh, kamu harus menyiapkan DVD/Flashdisk kosong dengan kapasitas minimal 4GB. Kemudian, kamu bisa membuka software UltraISO atau Daemon Tools untuk membubuhkan ISO file ke dalam perangkat penyimpananmu.

3. Proses Instalasi Windows 7

Sebelum memulai instalasi, kamu harus memastikan bahwa BIOS mode boot pada PC atau laptop mu sudah diatur ke dalam System Bootable untuk melakukan instalasi lewat DVD-ROM atau Flashdisk.

Setelah itu, kamu bisa memulai proses instalasi. Kamu hanya perlu mengikuti petunjuk-petunjuk proses instalasi yang ada pada layar monitor, termasuk memilih partisi hard disk yang akan digunakan dan ukuran space harddisk yang akan digunakan.

Setelah proses instalasi selesai, kamu akan diminta untuk mengisi Username dan Password yang akan digunakan saat kamu memasuki Windows 7 nantinya. Jangan lupa ya, untuk memasukkan serial number yang sudah kamu miliki di kolom yang disediakan.

Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu proses instalasi selesai dan akan muncul tampilan desktop Windows 7 yang baru saja kamu instal.

Download & Instal Pes2019 – Tips Belajar Komputer

Cara mudah Download & Instal Pes2019 - Tips Belajar Komputer

Game Pes adalah game populer yang banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang cara mudah mendownload dan instal Pes 2019 serta tips dan triknya.

1. Persiapan Awal

Sebelum download dan instal Pes2019, kamu harus memastikan bahwa perangkatmu memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan game ini. Beberapa persyaratan tersebut seperti:

  • Prosesor: Intel Core i3-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz
  • GPU: NVIDIA GTX 460 or AMD Radeon R7 260
  • RAM: 8GB RAM
  • HDD: 30GB Harddisk space yang tersedia
  • OS: Windows 7 SP1/8.1/10 – 64bit

2. Download Pes2019 dari Steam

Untuk mendownload Pes2019 kamu bisa pergi ke Steam Store dan membeli game tersebut dengan harga bersahabat. Setelah pembelian berhasil kamu bisa mendownload game tersebut langsung dari Steam.

3. Instalasi Pes2019

Setelah proses download selesai, kamu bisa mengklik file Pes2019 yang sudah terdownload. Kemudian kamu mengikuti proses instalasi yang ada pada layar monitor PC atau laptop mu hingga prosesnya selesai.

4. Tips dan Trik Bermain Pes2019

Tips 1: Jangan Terlalu Banyak Bergerak, Khususnya Saat Menjaga Lawan

Setiap kali kamu menggunakan pemainmu untuk merangsek maju menyerang, jangan gunakan gerakan yang terlalu banyak. Hal ini akan membuat seranganmu lebih simpel untuk diantisipasi oleh lawanmu. Sedangkan saat kamu menjaga pemain-pemain lawan, kamu dapat mencoba menggunakan triangle atau kombinasi tombol tahan (R2/RT) dan tap (O/B) atau (Square/ X) untuk melakukan pengawasan dan tackle secara optimal.

Baca Juga :  CARA MEMBUKA APLIKASI LINUX DI WINDOWS

Tips 2: Upgrade Pemain Kamu

Untuk memperkuat timmu pada Pes2019, kamu bisa melakukan upgrade pada para pemainmu. Hal ini dapat membantumu memenangkan pertandingan. Kamu bisa mendapatkan koin atau yang sering disebut sebagai GP dan Myclub Coin jika kamu memenangkan pertandingan atau misi tertentu dalam game ini. Koin tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan upgrade pada pemainmu di berbagai lini seperti penyerang, gelandang atau pertahanan.

FAQ

Apa itu sistem operasi?

Sistem operasi adalah software untuk mengatur, mengelola, dan mengoptimalkan sumber daya PC atau laptop agar dapat berjalan maksimal dan lebih efisien. Sistem operasi biasanya terdiri dari beberapa program yang sangat kompleks dan membutuhkan spesifikasi tertentu untuk berjalan dengan baik. Beberapa contoh dari sistem operasi yang populer seperti Windows, macOS, dan Linux.

Berapa Ukuran Pes2019?

Ukuran Pes2019 cukup besar yaitu sekitar 30GB. Pastikan perangkatmu memiliki kapasitas harddisk yang cukup untuk menginstal game ini.