Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam vehicula, justo quis condimentum posuere, metus mauris porttitor libero, eu facilisis felis sapien vel ligula. Sed ultrices nisi nibh, ac sodales mauris dignissim a. Donec condimentum nunc id ligula ultrices varius. Donec non dolor vitae ex ultricies venenatis nec ac enim. Sed vehicula risus eget eros hendrerit, sit amet dapibus quam vestibulum. Nam a risus vitae turpis fringilla commodo quis vel leo.
Cara Menggunakan Rumus Sum di Excel
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam vehicula, justo quis condimentum posuere, metus mauris porttitor libero, eu facilisis felis sapien vel ligula. Sed ultrices nisi nibh, ac sodales mauris dignissim a. Donec condimentum nunc id ligula ultrices varius.
Excel Bagaimana Cara Menghitung Perbedaan Antara Dua Nilai Waktu
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam vehicula, justo quis condimentum posuere, metus mauris porttitor libero, eu facilisis felis sapien vel ligula. Sed ultrices nisi nibh, ac sodales mauris dignissim a. Donec condimentum nunc id ligula ultrices varius.
Cara Membuat Sum Di Excel
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam vehicula, justo quis condimentum posuere, metus mauris porttitor libero, eu facilisis felis sapien vel ligula. Sed ultrices nisi nibh, ac sodales mauris dignissim a. Donec condimentum nunc id ligula ultrices varius.
Cara Membuat Sum Di Excel
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam vehicula, justo quis condimentum posuere, metus mauris porttitor libero, eu facilisis felis sapien vel ligula. Sed ultrices nisi nibh, ac sodales mauris dignissim a. Donec condimentum nunc id ligula ultrices varius.
FAQ
Bagaimana Cara Menggunakan Rumus Sum di Excel?
Cara menggunakan rumus Sum di Excel sangatlah mudah :
- Pertama-tama, pilih sel kosong di mana Anda ingin menampilkan hasil
- Ketikkan formula =SUM(
- Seleksi rentang data yang ingin Anda jumlahkan
- Selesai dengan mengetikkan ) dan menekan enter
Bagaimana Cara Menghitung Perbedaan Antara Dua Nilai Waktu di Excel?
Untuk menghitung perbedaan antara dua nilai waktu, ikuti langkah-langkah ini :
- Pastikan kedua sel yang berisi nilai waktu diformat sebagai nilai waktu. Klik kanan pada sel dan pilih Format Cells. Di bawah tab Number, pilih Date atau Time, tergantung pada jenis data yang ingin Anda format
- Di sel ketiga, ketikkan formula =A2-B2 (A2 adalah sel pertama yang berisi nilai waktu, sedangkan B2 sel kedua yang berisi nilai waktu)
- Tekan enter dan hasilnya akan muncul.